Seorang Gadis di Bawah Umur Diduga Diculik Pria Beristri di Aceh Singkil

pelajar di bawah umur

topmetro.news – Seorang pria beristri di Aceh Singkil, Badri (35), diduga telah menculik seorang pelajar di bawah umur. Pelajar tersebut beralamat di Kecamatan Kuta Baharu Aceh Singkil, bernama Sumiyati binti Tarmizi (14).

Hal ini dijelaskan paman korban, Ustadz Hambali, yang juga Ketua FPI Aceh Singkil kepada reporter topmetro.news. Dia juga menguraikan krononologi hilangnya korban.

“Saat itu korban bersama keluarganya pergi ke objek wisata Sikelang di Pemko Subulussalam untuk berlibur. Namun saat hendak pulang, si SM ini tak kunjung datang. Lantas ada warga yang mengatakan dia (SM-red), pergi dengan seorang laki laki,” ucap Hambali, Kamis (13/8/2020).

Selanjutnya pihak keluarga karena merasa khawatir melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian bagian PPA atas dasar penculikan.

Konfirmasi Istri Pelaku

Setelah itu pihak keluarga terus mengumpulkan informasi siapa sebenarnya pria ang diduga menculik pelajar di bawah umur tersebut. Kemudian diketahui, pria adalah salah seorang warga Desa Pemuka Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil. Diketahui pula, bahwa pria itu telah memiliki istri dan dua orang anak.

“Kita pun mengkonfirmasi kepada istrinya dan membenarkan bahwa suaminya tersebut sudah tidak pulang beberapa hari. Kami sudah melakukan pencarian sejak 13 hari yang lalu. Namun hasilnya masih nihil,” kata Hambali.

Ada yang mengatakan bahwa pelaku sempat terlihat di Kabupaten Meulaboh di salah satu terminal. “Namun setelah dicek, kita kehilangan jejak,” jelasnya.

“Kami berharap bagi siapa saja yang melihat keponakan kami ini agar segera memberitahukan keberadaannya. Pelaku memakai sepeda motor merk Revo berwarna merah dengan Nomor Polisi BL 6528 RC,” tutup Hambali dengan memperlihatkan foto terduga pelaku penculikan dan foto keponakannya tersebut.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment